Minggu, 22 Mei 2016

TIPS OOTD MASA KINI

Siapa sih cowok yang nggak ingin tampak oke? Apalagi jika berhadapan dengan banyak orang. Selain zaman semakin berkembang, tentunya cowok juga nggak boleh kalah gaya dengan kaum hawa. Memang, ini adalah zaman dimana penampilan juga menjadi salah satu penunjang keberhasilan di berbagai aspek. Misalnya saja dalam pergaulan ataupun dunia kerja.
            Nah, sekarang ini, semua orang sedang demam gaya ala OOTD alias outfit of the day. Ya, gaya berpakaian ini adalah gaya penampilan seseorang sehari-hari digunakan saat beraktivitas. Ada beberapa inspirasi gaya nih yang bisa dipakai untuk para pria agar tampak oke. Tidak perlu mahal ataupun menghabiskan banyak uang kok untuk gaya yang oke. Apa saja? Simak 6 inspirasi untuk kamu para cowok yang mau tampak oke!

1.      Gaya santai kemeja dan celana jeans ditambah kacamata hitam. Keren?
           Tidak muluk-muluk untuk inspirasi OOTD kali ini. Hanya dengan pakai kemeja simpel dengan warna senada. Misalnya saja dengan celana jeans sehari-hari ditambah kemeja yang berwarna netral seperti biru tua, putih atau coklat tua. Satu lagi biar tambah oke, pakai saja kacamata hitam anti cahaya matahari. Dijamin, gayamu nggak akan krik-krik.
2.      Ini baju milik sendiri atau masih mencoba baju di toko? Yang penting #OOTD
Mau pakai baju milik sendiri ataupun masih mencoba di toko sama sekali tidak masalah. Siapa bilang berfoto saat memilih baju hanya untuk cewek? Tidak kok! Cowok juga bisa melakukan hal yang sama. Yang penting #OOTD
3.      Gaya sporty menjadi salah satu gaya andalan para pria
Nah, ini dia gaya andalan cowok. Soalnya ini adalah gaya yang paling sering digandrungi para pria sekaligus para cewek. Bagaimanapun, cewek akan suka melihat seorang pria tampak energik dan bertindak gesit layaknya pecinta banyak olahraga. Jadi, tak salah jika gaya sporty bisa menjadi inspirasi. Jangan lupa, kaos dan sneakers milikmu! 
4.      Gaya simpel kadang lebih cocok untuk pria tipe apapun. 
Gaya simpel, nggak ribet, nggak perlu tampak dandan adalah gaya yang paling cocok. Ya, bagi pria macam dan tipe apapun. Tidak perlu ribet, sebab cowok cenderung dekat dengan hal-hal yang tidak ribet, cepat atau bahkan harus oke tanpa harus berdandan lama. Maka, gaya simpel yang seringkali dipakai hangout baik pakai kemeja atau kaos asal tidak alay akan cocok bagi semua pria. 
5.      Perpaduan gaya sederhana. Mungkin lebih bagus jika kancing kerah dilepas saja
Gaya sih sudah simpel. Hanya pakai celana jeans biasa lalu pakai kemeja berkerah. Tapi, kadang kamu perlu menggunakan style yang berbeda. Caranya hanya dengan melepas kancing kemeja pada kerah bajumu. Itu akan menampilkan karakter lain dari dirimu. Tidak percaya? Coba saja!
Nah, itu dia gaya OOTD yang bisa menjadi inspirasi buat kamu para cowok yang mau tampak oke. Tentunya tanpa ribet. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar