Rabu, 18 Mei 2016

MESSY HAIR ED SHEERAN

INI BERITA KHUSUS AKU PERSEMBAHKAN UNTUK KALIAN SEMUA. KARENA ED ADALAH IDOLA YANG PALING MIMIN SAYANGI. ED PATUT DIIDOLAKAN KARENA MENURUT AKU LAGUNYA ENAK BANGET DAN SUARANYA ED KHAS BANGET JADI AKU CEPET BISA NGENALIN SUARA DIA.  JUJUR, AKU JUGA LAGI KANGEN BANGET SAMA ED KARENA DIA LAGI VAKUM DARI DUNIA ENTERTAINMENT-NYA. DIA SAMA SKALI GAK MUNCUL DI MEDIA KARENA DIA INGIN MENIKMATI HIDUP SESUNGGUHNYA, DIA PENGEN PUNYA WAKTU SENDIRI TANPA DIGANGGU OLEH SIAPAPUN (BIASALAH YA ARTIS KAN BOSEN KALI KETEMU PAPZ HAHHA). TAPI ED BILANG SIH KALO DIA BAKAL BALIK LAGI DENGAN MUSIC BARU YANG BERBEDA DARI SEBELUM SEBELUMNYA. MIMIN BENERAN GAK SABAR KAYAK GMN YAAA. I LOVE U ED AS ALWAYS (ALA ALA MTGW)

Dari dulu hingga sekarang gaya rambut Ed memang berantakan seperti sarang burung. Ed sama sekali enggak berniat mengubahnya. Setiap dia ketemu dengan neneknya, sang nenek  pasti menyuruh dia untuk menyisir. "Empat kali ulang tahunku, nenekku menghadiahkan aku sisir. Tapi memang begini gayaku. I've always have a messy hair." 

PERLU AKU BELIIN GEL YA ED?

ginger hair
Masih soal rambut nih. Selain berantakan rambut Ed juga berwarna merah pirang atau lebih sering disebut dengan ginger hair. Ed merasa ginger hair-nya ini membuatnya cepat dikenal. "Suatu ketika aku pergi ke Nando's bareng Tinie Tempah. Tinie pakaibeanie dan dia melepas kacamatanya. Setelah duduk, banyak orang yang menghampiri aku dan ngajak ngobrol sementara Tinie dicuekin aja. Aku tanya sama dia 'Apa mereka enggak kenal kamu?' Begitu Tinie memakai kacamatanya, orang-orang kaget dan bilang 'Astaga itu kan Tinie Tempah!' Dia seperti Superman yang wajahnya berubah begitu pakai kacamata. Sayang aja aku enggak  bisa mencukur rambutku setiap hari dan pakai beaniejuga enggak cocok buatku. Aku hanya punya rambut ini yang begitu menonjol!" ucap Ed dengan kocak. 



:*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar