Minggu, 22 Mei 2016

OOTD

Hashtag #OOTD ataupun #selfie, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu akhir-akhir ini, khususnya di dunia sosial media, seperti Instagram. Kebiasaan aktivis Instagram untuk mengabadikan foto dirinya disertai hashtag ini makin menjadi tren di dunia maya saat ini.
Kehadiran Instagram memang bisa dikatakan menjadi salah satu gaya hidup baru yang digandrungi oleh banyak orang, tak terkecuali para pejabat dan selebritis, baik tua, muda, mau pun anak-anak, bahkan balita pun telah dibuatkan instagramnya oleh orang tua mereke, khususnya para anak selebritis.

Ditambah lagi dengan kemunculan smartphone yang mampu memfasilitasi untuk bisa membuka aplikasi foto ini setiap saat. Instagram menjadi booming karena di dalam aplikasi ini kamu bisa melihat beragam foto yang diunggah oleh orang-orang bahkan dari seluruh dunia. Mulai dari selfie, foto makanan, foto pemandangan dan foto fashion.

Ini merupakan sebuah fenomena yang begitu menarik bagi para pecinta fashion. Mulai dari fashion editor, fashion blogger, model, selebriti, dan juga fashionista yang rajin memposting gaya kesehariannya dengan label 'OOTD' atau hashtag #OOTD.

http://www.gayafoto.com/2015/07/foto-ootd.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar