Rabu, 18 Mei 2016

8 gaya jeans sobek-sobek ala ala seleb

8 gaya jeans sobek-sobek ala seleb - Jeans Sobek-Sobek merupakan celana yang di gemari oleh beberapa orang dari orang pada umumnya hingga artispun juga mengenakanya, dengan celana jeans tersebut akan tampak lebih kasual ,asalkan pandai-pandai dalam memadupadankannya , oleh karena itu yuk mari kita lihat seperti apa sih style jeans sobek-sobek ala seleb yuk mari kita lihat
Alessandra Ambrosio 
Model Victoria’s Secret ini memadukan ripped jeans / Jeans sobek sobek light washed  dengan blus berkerah V warna pink, jaket biker warna biru, clutch abu-abu dan high heels warna kulit untuk membaurkan warna. Alessandra memberi inspirasi dengan blocking warna yang kontras namun tetap cantik ketika disatukan.


Selena gomez Jeans sobek-sobek  Selena tampak alami karena hanya rusak di salah satu bagian. Meskipun begitu, ia tetap stylish dengan padanan T-shirt abu-abu, jaket camo dan syal warna ungu. Mantan kekash Justin Bieber itu melengkapi penampilan dengan Ray-Ban wayfarer dan boot hitam.

Seleb dengan dandanan fashionable berikutnya adalah Jessica Alba. Ibu dua anak itu tampil kasual dengan boyfriend jeans sobek-sobek dan sleeveless shirt berwarna hijau mint. Padanan warna pastel ini dipadukan dengan sunglasses dan sandal metalik yang membuat tampilannya makin stylish.

Hot mom satu ini selalu tampil maksimal dengan gayanya yang efortless. Kali ini Miranda tampil agak boyish dengan ripped boyfriend jeans sobek-sobek yang ia padukan bersama blus putih dan sweater yang diikat di pinggang. Padanan ini makin sempurna dengan sepasang sneakers.


    Aktris dengan ekspresi wajah ‘cool’ ini memang simpel untuk gayanya sehari-hari. Berbeda saat ia menghadiri ajang penghargaan bergengsi. Kali ini dengan paduan sederhana, T-shirt, jeans dan sneakers, tapi jadi lebih gaya karena aksen robekan di celana. Ia juga menggulung kaos putihnya untuk menghadirkan gaya berbeda.




    sumber: http://celanajeans.net/blog/8-gaya-jeans-sobek-sobek-ala-seleb





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar