Rabu, 18 Mei 2016

BERITA (Inspirasi Gaya Summer Gothic Kylie Jenner)

Memilih pakaian serba hitam adalah cara paling mudah untuk terlihat chic. Sampai pada saatnya musim panas, Anda akan cenderung memilih warna-warna pastel dan netral di tengah teriknya matahari.

Jangan khawatir, Anda bisa menyontek gaya anggota termuda dari Keeping Up with the Kardashians, Kylie Jenner. Dalam akun Instagram-nya, Kylie mengunggah fotonya memakai pakaian serba hitam (lagi).
Kylie terlihat candid berada di dalam lemari pakaian yang semua isinya berwarna hitam. Dia seperti putri gothic musim panas di habitat alaminya. “Ketika Anda menyukai hal yang sama,” tulis Kylie dalam unggahan foto pada 14 Mei 2016.

Tentu saja, memakai pakaian serba hitam bukan hal baru bagi Jenner dan klan Kardashian lain. Memang, memilih satu palet warna membuat tampilan terlihat baik. Seperti mantra yang sering digaungkan, “jika ragu, pakai warna hitam”.

Bagi pencinta riasan gothic, tampilan Kylie ini membantu Anda merasa nyaman memilih pakaian serba hitam di musim apa pun. Berpakaian serba hitam kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tidak hanya terlihat bagus, tapi juga sesuai dengan situasi apa pun.  





sumber: https://cantik.tempo.co/read/news/2016/05/17/330771693/inspirasi-gaya-summer-gothic-kylie-jenner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar