Senin, 07 Maret 2016

GAYA RAMBUT MODERN UNTUK CEWEK

         Model rambut wanita masa kini memang kebanyakan masih terpaku dengan potongan pendek. Pendek ini bukan berarti monoton hanya pada satu model rambut saja. Para kapster profesional selalu mempunyai model rambut yang akan di jadikan tren  untuk model rambut wanita masa kini maupun masa mendatang. Berikut ini beberapa model rambut yang bisa menjadi pilihan kamu untuk menjadi model rambutmu mendatang :
  1. Layer
    Jika kamu seorang wanita dengan jiwa sporty atau tomboy, kamu bisa memilih model rambut ini dengan potongan pendek. Karena akan memudahkan kamu untuk beraktifitas lebih. Namun jika kamu berjiwa feminim kamu juga bisa menerapkan potongan layer ini dalam versi panjang. Model rambut layer ini akan membuat rambutmu sedikit terlihat berantakan namun tetap bergaya dan terlihat anggun.
  1. Shaggy
    Model rambut shaggy ini sudah cukup lama eksis. Namun sampai sekarang model rambut ini juga masih di gemari para wanita. Rambut kamu akan di potong simple namun tetap mempunyai tekstur.
  1. Bob
    Model rambut bob ini juga cocok untuk kamu yang memiliki banyak aktifitas. Seperti wanita karir atau wanita dengan jiwa tomboy. Bob adalah model rambut pendek dengan salah satu sisi lebih panjang atau sejajar.

CONTOH CONTOH MODEL RAMBUT CEWEK

















































 Sumber: http://lastlifestyles.com/model-rambut-wanita-masa-kini/
Gambar (diberbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar