Kamis, 03 Maret 2016

FASHION OOTD UNTUK PARA COWOK

1. DENIM 
         Denim yang tampilan nya serupa dengan jeans, cocok untuk dipakai sehari hari untuk ke kampus atau untuk nongkrong dengan teman teman agar lebih stylish. Tidak hanya untuk cewek, denim pun cocok untuk cowok.
         Denim ini akan membuat kesan tampil fresh, muda,gaul,dan selalu up to date, denim ini memang cocok untuk dipadukan dengan beragam aksesoris, seperti jam, belt, dll.

 (GOOD DENIM) 


2. FORMAL CASUAL
         Gaya ini sangat simpel dan enak untuk dilihat, yaitu dengan kombinasi dari kesan rapi dan tetap santai, bahkan ini sangat disukai para wanita jika pria tampil dengan busana fashion ini.

         Gaya ini sering menjadi andalan cowok, kesan dari formal casual terbentuk dari perpaduan kemeja dengan celana pendek, kaos dengan sepatu yang rapi, polo t-shirt dengan sepatu keds, dll, anda bisa juga untuk bereksperimen dengan memadukan beberapa busana. 


3. VINTAGE STYLE 
         Untuk cowok yang menggunakan busana gaya vintage ini akan membuat terkesan setia dan punya prinsip yang kuatm serta bercita rasa tinggi. Namun yang perlu tau adalah sesuaikan dengan diri, sebaiknya pilih yang akan membuat lebih nyaman dalam mengenakanya.




 4. CASUAL STYLE
         Untuk yang suka dengan gaya simpel, ini gaya yang pas untuk cowok, yaitu casual style, yang memberikan kesan seru, asik, friendly,fresh. Karena jika pria yang mengenakan busana yang rapi terus menerus akan membuat anda terkesan membosankan, jadi cobalah untuk bergaya busana casual.





5. TRADISIONAL STYLE
         Gaya busana fashion ini akan membuat kesan kepada anda menjadi sosok yang berjiwa seni dan cerdas, serta berkelas, misalnya dengan memakai batik. Batik sekarang ini bisa dikenakan disegala suasana dan acara, karena memang sangat banyak model batik yang dijual sekarang ini.

3 komentar: